PERSIAPAN MAN KOTA SORONG MENUJU KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM) TINGKAT PROVINSI TAHUN 2022

PERSIAPAN MAN KOTA SORONG MENUJU KOMPETISI SAINS MADRASAH (KSM) TINGKAT PROVINSI TAHUN 2022

SORONG, – Humas MAN Kota Sorong,, guna menyiapkan hasil yang maksimal dalam kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi, kepala MAN Kota Sorong Drs. Slamet Widodo, M.Pd. memimpin rapat yang dihadiri oleh guru-guru pembimbing dan Siswa–siswi peserta yang telah menjuarai KSM pada tingkat Kota Sorong, dalam arahan slamet mengucapkan terimakasih kepada pembimbing dan siswa yang telah berhasil lolos ke tingkat provinsi mewakili kota sorong pada lomba yang akan dilaksanakan tanggal 10 september 2022 mendatang.

memberikan semangat dan dukungan kepada para peserta KSM, slamet widodo menyampaikan bahwa “Prestasi dan keberhasilan tidak datang dengan sendirinya, tingkatkan semangat belajar anak-anakku sekalian, berkacalah dari pengetahuan dan pengalaman guru dan para ilmuan yang ada, dimanapun mereka beraktivitas, senantiasa buku pengetahuan dan pelajaran terus berada disisi mereka”

Ditambahkan oleh para pembimbing KSM bahwa ilmu yang dipelajari tidak akan sia-sia, maka madrasah menyelenggarakan pengayaan/pendalaman materi yang akan dilombakan yakni Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi dan Geografi pada jenjang Madrasah Aliyah yang berpusat di asrama Siswa Terpadu MAN Kota Sorong.

Sebelum menutup rapat, para pembimbing KSM menyampaikan harapan kepada peserta untuk senatiasa bersyukur, menjaga kesehatan, tingkatkan semangat belajar sembari berdoa semoga MAN Kota Sorong dapat menjuarai KSM tingkat Provinsi dapat berlanjut ke tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober 2022.

Informasi MAN

MAN Kota Sorong
NISP : 60702895
Alamat:Jl. Basuki Rahmat No. 40
Kec:Sorong Manoi
Kel:Remu Selatan
Kab/Kota:Kota Sorong
Provinsi:Papua Barat
Kode Pos:98415
Fax:(0951) 321278
Email:man.kotasorong@gmail.com


Madrasah Mandiri Berprestasi


Berita Terbaru

DAFTAR KELULUSAN PPDB MAN KOTA SORONG 2024-2025
26 Mei 2024By
PANITIA UAS MAN KOTA SORONG TAHUN AJARAN 2023-2024
26 Mei 2024By
Peserta 02SN MAN Kota Sorong Meraih Prestasi Juara 2 Renang Putra, Juara 2 Pencak Silat Putri dan Juara 3 Karate Putri
26 Mei 2024By

Leave a Reply