ANDINA : GIAT BELAJAR, RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN

ANDINA : GIAT BELAJAR, RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN

 

 

SORONG, –Andina Nur Cahyana siswa Madrasah Aliyah Negeri Kota Sorong menjadi perbincangan dikalangan siswa, sejak menjuarai Kompetisi Sains Madrasah (KSM) mulai dari tingkat Kota Sorong, berlanjut menjadi Pemenang di tingkat Provinsi dan berhak mengikuti KSM Nasional pada Oktober 2022, hal ini telah dibuktikan dengan giat belajar dengan mengusung motto hidup “sesuatu yang kita inginkan pasti terwujud pada saatnya dengan Rajin belajar dan wajib menjalankan Ibadah secara rutin”.

anak kedua dari tiga saudara, lahir di sorong pada 08 September 2006 andina nama panggilan sehari-hari adalah anak dari Bapak Abdul Malik dan Ibu  Nurlia beralamat di jalan sungai kalagison KM. 10 Masuk, menamatkan sekolah di Madrasah Ibtidaiyah Al Maarif tahun 2017 dilanjutkan di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Sorong lulus tahun 2020 dan kini duduk di kelas XI IPS 1 MAN Kota Sorong berhasil sebagai Juara kelas Semester I dengan peringkat 1 di kelas X, Andina yang juga gemar berorganisasi tergabung dalam  Ekstrakurikuler kesiswaan dengan menjadi anggota Dewan Ambalan Periode 2021-2022 dengan posisi sebagai Anggota pada Divisi Giatops.

Andina yang berkeinginan melanjutkan pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar pada Fakultas Ekonomi, kini terus mendalami pengetahuan dengan Bimbingan dari Dra. Fatmawati R. sebagai Pembimbing Kompetisi Sains Madrasah Mata Pelajaran Ekonomi,  fatmawati merasa bangga dan menyampaikan terimakasih kepada Kepala MAN Kota Sorong Drs. Slamet Widodo, M.Pd., yang telah memfasilitasi sarana bimbingan kepada peserta KSM sembari menyampaikan motivasi kepada andina untuk memberikan yang terbaik, konsentrasi penuh menghadapi kompetisi di tingkat nasional dan semoga dapat memberikan prestasi bagi delegasi KSM Provinsi Papua Barat. (dz_)

Informasi MAN

MAN Kota Sorong
NISP : 60702895
Alamat:Jl. Basuki Rahmat No. 40
Kec:Sorong Manoi
Kel:Remu Selatan
Kab/Kota:Kota Sorong
Provinsi:Papua Barat
Kode Pos:98415
Fax:(0951) 321278
Email:man.kotasorong@gmail.com


Madrasah Mandiri Berprestasi


Berita Terbaru

DAFTAR KELULUSAN PPDB MAN KOTA SORONG 2024-2025
26 Mei 2024By
PANITIA UAS MAN KOTA SORONG TAHUN AJARAN 2023-2024
26 Mei 2024By
Peserta 02SN MAN Kota Sorong Meraih Prestasi Juara 2 Renang Putra, Juara 2 Pencak Silat Putri dan Juara 3 Karate Putri
26 Mei 2024By

Leave a Reply